Minggu, 20 Juli 2008

Ten things I've done when I was in Senior High School.

1. Terpilih menjadi KETUA UMUM MPK SMA NEGERI 3 JAKARTA.
Bangga? Jelas. Banyak sekali pengalaman serta pengetahuan baru yang saya dapatkan.
2. Teman-teman dekat baru.
Mulai dari teman curhat, teman jalan, teman dunia maya, teman gila, teman kerja, dan lain-lain.
3. Sukses di Taekwondo.
Yang satu ini benar-benar berkah ari Allah. Berturut-turut mendapatkan mendali emas mengantarkan saya ke pertandingan yang lebih bergengsi lagi.
4. Jari tangan yang geser.
Disebabkan oleh salah satu pertandingan Taekwondo, PORDA JAKARTA. Pada saat final, saya mengalami cidera yang mengakibatkan gesernya jari manis kanan saya SAMPAI DETIK INI!
5. Prestasi akademik.
Alhamdulilah. Semoga seperti ini seterusnya. Amin.
6. Menjadi pengawas ANTTIC serta Ketua Buku dan Video Tahunan SMA NEGERI 3 JAKARTA.
ANTTIC merupakan acara tahunan sekolah saya. Terpilih menjadi pengawas dikarenakan posisi saya sebagai Ketua MPK, begitu pula dengan Ketua Osisnya. Sedangkan untuk Buku dan Video Tahunan merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya selama 18 tahun saya menjalani hidup.
7. Punya iPod sendiri.

Makasih Papa Mama.
8. KTP-SIM-Mobil
Akhirnya 17 tahun juga sehingga saya dapat memiliki KTP yang kemudian disusul SIM dan izin mengedarai mobil sendiri. (Cinta Bom-bom Car saya)
9. Pacar.
Klise. Putus-nyambung. Ada lagi pacar baru. Putus lagi. Terus seperti itu hingga saat ini saya memiliki pacar baru. Doakan semoga tidak ada kata putus lagi. Amin.
10. Pelajaran hidup.
Hanya orang bodoh yang masuk ke lubang yang sama untuk kedua kalinya. Maka, saya sangat belajar dari apa yang telah menipa saya. Mulai dari kesalahan-kesalahan kecil yang saya perbuat hingga kesalahan besar yang telah menyebabkan beberapa pihak kecewa pada saya. Tetapi, tanpa kesalahan-kesalahan itu, saya tidak dapat berubah menjadi individu yang lebih baik. Itulah pelajaran hidup yang sangat beharga bagi saya.

1 komentar:

Radian "Jawa" Kanugroho mengatakan...

Hahahaha... keliling2 di Oom Google ketemu blog loe.. Hehe.. Saya senang anda bangga. :)