Minggu, 20 Juli 2008

FAMILY DAY

Hari ini dimulai dengan bangun yang terlalu pagi. Itu pun karena usaha Mama yang ngebangunin gue. Semuanya emang gara-gara gue harus ikut tes masuk STAN. Padahal, bangun jam 5 pagi menurut gue terlalu berlebihan karena tes baru dimulai jam 8. Kebiasaan gue, yang sering banget bikin Mama marah, bengong pagi-pagi pas baru bangun tidur. Padahal kan wajar ya? Hasrat mau ngelanjutin tidur tapi ga berani. Apalagi ngeliat muka Mama yang sudah pasang tampang nyeremin. Langsung ga nafsu buat tidur lagi. Yang ada gue turun ke bawah buat nonton di ruang tamu tapi kuping gue sambil dengerin lagu yang lagi diputer di iPod. Gak tau deh apa yang gue tonton tadi pagi.

Oke. Begitu selesai prepare gue dan keluarga gue (yang kenapa banget harus ikut segala) langsung jalan ke tempat tes. Tempat tesnya sendiri ada di daerah Ciputat. Gokil. Jauh. Udah gitu tempatnya masih harus masuk-masuk lagi. Kata Mama tempatnya kaya perumahan orang hidup dan orang mati karena disamping ada perumahan, juga ada pemakaman umum. Waduh! Dengan jalan yang berbukit-bukit pula. Menurut kalian?

Beberapa jam kemudian.

begitulah yang tertera di meja gue

Kepala langsung pegel begitu keluar dari ruangan sehabis 3,5 jam ngerjain 180 soal.
Waduh! Parah! Banyak banget yang ikut tes masuk STAN. Soalnya memang tidak terlalu rumit, tetapi daya tampung yang tidak seimbang dengan banyaknya peminat yang mendaftar.

Tiba-tiba hp gue berbunyi. Ternyata, Ucup, anak PL, nelepon gue. Gue kenal dia lewat chatting. Lama-kelamaan jadi temen curhat. LOL. Tadi untuk pertama kalinya gue ketemu dia. Tapi, cuma sebentar karena gue harus pergi lagi dengan keluarga gue. Just say Hello then Goodbye. LOL.

Next destination,

Suatu wilayah di daerah Jawa Barat yang jujur gue lupa namanaya.
It's family day!
Seru! Penuh. Gue ngeliat banyak banget wajah bahagia.
Senyum hangat dari para orangtua dan riangnya suara-suara gembira anak-anak kecil.
Membuat gue kembali flashback lagi dimana gue pernah ada di posisi mereka para anak kecil.

ya ampun.. seru banget jadi anak-anak. Kangen mau main kaya begitu lagi

Look! How happy they are! What a family day!

Waw! Tante, kalian ngeliatin apaan sih? Ehm...

Tetep ga mau kalah! Walaupun ga bisa main permainan anak-anak lagi, tapi gue bisa foto ama badut. Tapi, kok gue keliatan gendut banget ya? Waduh! Tangannya tuh badut colongan dah! Sial!

Ahhh.. Mau ikutan main dong.. Huhu.

Ini Mama, gue, dan.. tempat sampah (?)

End of my day,
Tired but happy.
Tired because of doing something i didn't wanna
Happy because of seeing someone elses happy

Enjoy!

Tidak ada komentar: