Rabu, 09 Juli 2008

yeahh kadang IQ bukan cuma bisa diartikan CERDAS tapi bisa juga CADAS. hihi (disguisting)

yeahh kaya judulnya dah. Ketebak banget gw lagi MALES banget. hahaha. Yaa gimana juga ga males kalo harus disuruh tepatnya dipaksa buat ngelakuin hal yang emang ga pengen banget dilakuin.
Gini, gw harus banget ikut tes STAN sedangkan pr banget buat gw ikut tes gituan. haha. Gw mah udah kekeh di London School tapi karena satu dan dua dan mungkin hal-hal ga penting lainnya (LOL) gw berpikir buat hijrah ke bandung (amin) as soon as possible.
Tapi ini ini yang malesin.. Kalo cuma ikut tes doang sii gpp tapi PREPARE-nya itu yang malesin. Bayangin, di saat semua temen-temen gw liburan atau mungkin ada yg part time, gw malah sibuk megang ni buku...
yahh silakan mengecek keaslian dan keakuratan buku ini!

ahh.. mau prediksi kek.. mau apa kek.. ga penting ahh. cuma prediksi doang. 50-50. Gila!! Tiap minggu gw tes. Minggu kemaren Telkom, minggu ini UI, dan minggu depan STAN. It means gw cuma punya waktu beberapa hari buat prepare kuliah karena rata-rata masuknya awal Agustus. ahhh... kenapa banget hidup gw?!! Dohh...

Ya ampun yg agak ngeselin tuh alesan nyokap bokap (maav gw kurang suka nyingkat jadi "bonyok") gw tuh karena IQ gw yg lumayan. Yaelahh.. emang kenapa bgt sih? Gw ga suka deh yg beginian! Gw ga bisa explor diri gw sendiri ah.. Emang kalo IQ nya bagus jaminan jenius? KAGAK! Orang kaya gw dibilang pinter? BIG NO NO! hahahaha. Paling males deh ah di atur2!! I don't like saying things that are not myself!!

Tidak ada komentar: