Minggu, 06 Juli 2008

HANCOCK THE MOVIE (yeahh)

hari ini kebetulan banget gw jalan pertama kalinya yaahh atau bahasanya Cinta Laura mah first date... haha ama cowo gw. HSNY. Dari pertama dia emang niat banget nonton HANCOCK. yaah secara gw doyan nonton juga yauda habeg ajalah. then, gw ama HSNY nontonlah d sency (haha best place).
Hancock, banyak banget yang pesimis ama kesuksesan film ini karena script dari ni film uda ada dari tahun 1996. WAW!! Sempet siyh dw denger beberapa produser udah ngehandle film ini tapi batal sobh.. hahaha. Jadi, si Will Smith ini orang yang kesekian buat handle ini film ampe akhirnya bisa release. Gw rasa walaupun ga jadi peringkat teratas box office tapi gw tetep acungin jempol buat Will Smith.. Wahh gila tiap film yg dy peranin selalu TWO THUMBS UP!!
Hancock, superhero yg alkoholik, ceroboh, dan MENGGELANDANG suatu hari ketemu ama seorang PR yg dia selametin gara2 kejebak di lintasan kereta api. Cara nyelametinnya aja unik banget. Hahaha lo semua harus nonton deh. Kocak. Then, si PR nawarin bantuan sebagai imbalan balas budi sama Hancock. Sampe akhirnya ngebuat si Hancock di penjara sebagai proses perubahan dia. Tiba2 seorang jenderal minta dy nanganin kasus perampokan hebat. Mulai dari situ dy berubah jadi pahlawan yang dipuja-puji seluruh dunia.Namun Mary, istri Ray, tidak terlalu yakin Hancock bisa berubah. Apalagi saat Hancock mulai menggodanya di belakang Embrey. Dan, WOW, tiba2 si Mary ngelempar si Hancock. Sumpah ini tuh paling ngagetin banget sepanjang adegan. haha. Ternyata si Mary sebangsa ama Hancock yang punya kelebihan. Mereka ternyata seorang dewa dewi yang udah diciptain emang buat berpasangan. Abis berantem hebat di antara mereka berdua (gw akuin efeknya bagus banget), Hancock pergi ke suatu toko dan ga sengaja ternyata toko itu emang lagi kerampokan then dy nolongin dong. Tapi salah satu dari perampok itu nembak Hancock ampe dy berdarah. Pingsan. Sekarat. Singkatnya, musuh2 Hancock dateng pengen ngebunuh dya tapi si Mary halangin ampe dy kena tembak dan sekarat. Yang gw tangkep dr ini film.. semakin jauh Hancock dari Mary, semakin selamet Mary dari kematian. Ending... semua penonton d bawa ketawa sekaligus terharu ama gambar logo dari si PR di bulan. Hancock.. wajib nonton yaa..

Tidak ada komentar: