Sabtu, 19 Juli 2008

Another Saturday Night

Untuk kesekian kalinya dalam bulan ini gue ngelewatin malam minggu di dalam kamar, anteng aja. Semuanya ga lain karena besok gue harus ikut tes masuk STAN. Sebenernya bukan kemauan gue buat ikut tes itu, tapi itu semua kemauan orangtua gue. Ga ada salahnya sih emang ngikutin kemauan mereka, tapi kesannya malah jadi formalitas aja buat gue. Dan akhirnya, untuk kesekian kalinya gue nolak ajakan beberapa teman buat keluar malam ini.

Jadi, maaf ya teman-teman gue ga bisa ikut jalan malam ini (sekalian ama malam minggu yang sebelum-sebelumnya).
I wish I could...

Bukannya belajar malah posting beginian.
Mending temen-temen gue baca, apalagi ngerti.
mending gw tidur (?)

Untungnya internet gue ga lelet. Jadi, daritadi gue bisa blog walking ama browsing-browsing ga jelas. Tapi, pegel juga lama-lama kaya gini. Bisa-bisa nambah minus mata gue. Apalagi daritadi temen gue nanya,
"Kenapa Din ga ikut? Mau jalan ama cowo lo ya?"

Halo... Gue long distance gitu! Lagipula kalau pun dia di Jakarta juga gue tetep aja anteng di rumah. Die!

why-oh-why, kenapa banget ya ama hidup gue?

ah, sudahlah, ngapain juga mikirin gituan
gue juga daritadi chatt ama si pacar (lumayan terhibur)
tapi alhasil tangan gue pegel
mulai dari ngetik buat blog sampe ngetik di hp buat chatt
tapi gue seneng kok! Soalnya cowo gw juga disana ga jalan.
Jadi senasib deh kita. LOL.

Tidak ada komentar: