Rabu, 09 Juli 2008

MAU KESEL GA BISA. YAUDAHLAH..

Yahh.. Untuk pertama kalinya HSNY marah ama gw. Agak nyesek juga sih pas denger kalimat terakhir dy d telepon "emang segitu payahnya ya? Makasi." HEY, WHAT DO YOU HAVE IN YOUR MIND, HUH?!! Gokil. Gw ga pernah sama sekali cerita masalah yg gw alamin ama orang2 kecuali Tita dan Bimo (yeah dulu) itu pun karena gw emang prefer jadi good listener dan gw emang ga gitu suka cerita tentang masalah yg emang gw alamin k orang2!! Dan gw pikir HSNY orang yg tepat buat diajak cerita, diskusi atau apalah namanya. Tapi ternyata salah! Agak sedih karena gw emang bener2 lagi ngalamin hal yg ga enak. Gw cuma mau dy tau apa yg gw alamin dan sama2 cari solusinya. Gw tau dy baik banget tapi yaa... namanya juga cowo. Mungkin dy emang buka orang yang suka dicurhatin kali ya.. Yaa, sebagai pacar yg baik, gw harus terima dy. Tapi, gw kaget aja, disaat gw lagi down, dy malah bikin gw nambah down dengan kalimat terakhirnya.

Dan, beberapa menit lagi he'll celebrate his birthday. Jadi gw ga mau ngecewain dy. Gw emang ga bisa nemenin dia, ga bisa nelpon dy, tapi gw bisa koo doain dy dari sini...

Apapun... Yeah... I'm in love with him..

Tidak ada komentar: