Jumat, 04 Juli 2008

YEAR BOOK OF SMAN 3 JAKARTA

tampak depan dan belakang

Yeahh.. Akhirnya setelah berbulan-bulan berkutat dengan kejenuhan ngerjain buku dan video (ehh untung video ada sii ecol yang bantuin) selesai juga dengan hasil yang memuaskan (at least, itu menurut gw). Gimana ga memuaskan? Gw ngeliat perjuangan temen-temen gw yg rela banget ngeluangin waktu buat ngerjain yang sebenrnya proyek angkatan ini. Tapi, emang sih yg ngerjain orangnnya itu-itu aja (biarlah sudahlah lupakanlah). Yaa walau tetep ada complain kanan-kiri tapi semuanya ketutup ama komentar2 yang bagus tentang hasil kerja keras ini. Yeah...

Oh iya banyak banget yg nanya tentang filosofi dari cover ini. Yahh layaknya sebuah cover pasti mencerminkan arti dari makna sebuah tema. Tema yang gw ambil REVOLUTION (Reborn and Evolution of Teladan's Federation) dan gw harus makasi sama Gabriel atas sumbang sarannya, sebenernya itu gw ambil dari kondisi angkatan gw sendiri. Gw ama panitia yang laen pengen bilang kalo HALOO KITA TUHH SATU ANGKATAN. UDAHH DONG AKUR AJA. KOMPAK. KALO KATA ANAK2 JANGAN ADA YG NYARU. hahaha. begitulag angkatan gue. asik!!

Nah cover ini sendiri sebenernya sebuah jalan yang panjang (perspektif) yang gtw ujungnya ada dimana tapi itulah masa depan kita. Itu bisa diliat dari cahaya yg ada d ujung sana. Itu bisa menandakan kalo apa yang disebut masa di depan sebenernya ada di depan kita. Untung berhasil apa engganya tu masa depan tergantung usaha kita. Dan warna/i itu yang ada di sepanjang jalan artinya adalah warna/i kehidupan. Kenapa warna/i? karena kehidupan kita ga selamanya indah. Pasti ada pasang surutnya..
Untuk halaman belakang gw cuma nulis kepanjangan dari REVOLUTION itu sendiri. Dan tentu aja tahun angkatan gw. I LOVE THEM!!

Terakhir, gw makasih banget2 ama Oji dan Wega yg uda ngebantuin ini cover ampe kaya gini. Terus tentu aja Spotbit yang uda keren banget.. Referensi gw dah!! Octo.. it's DONE!! hhhehe..

Tidak ada komentar: