Selasa, 29 Juli 2008

1001 INSPIRATION DESIGN in Senayan City

DOHH.. UDAH DARI JAM 6 SORE GUE POSTING INI
TAPI BARU SELESAI JAM SETENGAH 9!!

MAAF YAH KALO AGAK LEMOT BUKANYA.
LAGI KEBANYAKAN FOTO DAH!

Wah mungkin agak telat gue posting karena satu dan lain hal yang menurut gue ga pentinglah ditulis disini. LOL.

Jadi gini, gue dateng ke Senayan City buat ngeliat-liat pameran 1001 inspiration design. Acaranya sendiri diadain sama Digital Studio dan Majalah Concept. Sumpah banyak banget portfolio yag bagus-bagus. Terus karakter-karakternya juga keren-keren.
Pertamanya tuh ada sekitar 1400-an karya yang ikut di lomba bikin cover Majalah Concept. Nah, terus disaring lagi jadi 1001 yang akhirnya jadi judul buat pameran itu, "1001 inspiration design". Oh iya, juara 1, 2, dan 3 nya dari Bandung. Buseet.... Emang kreafif-kreatif lah tuh para barudak (yaa sebenernya gue ga bisa bahasa sunda. LOL), semuanya dari bandung.. GOKIL! Apa kabar anak Jakarta yah? Hehe.

Yeah.. ini foto hari pertama gue kesana.
Tanpa Octo dan Husni.
Hanya ada Tita (ya kan, tun?)

Welcome to 2nd day
Aduhh.. Husni keenakan banget di tengah-tengah gitu!
HUWOW! Tampak serius.


my favourite one!


the others..
Pokoknya yang dipamerin disana keren-kerenlah.
Gue udah berniat ikut DS yang di Bandung.
Tapi masih waiting list lagi. Sial!

Tidak ada komentar: