Jumat, 04 Juli 2008

THE INCREDIBLE HULK

Yeahh.. waktu itu iseng aja ga ada kerjaan. Jadi, gw ama Octo ke Senayan City. Tadinya cuma mau makan doank eh ngeliat poster gede HULK eh jadi pengen nonton juga deh.
HULK THE INCREDIBLE. Sekuel dari yang pertama. Hulk memang kelihatannya seperti raksasa hijau yang jahat tetapi sebetulnya ia hanya jadi korban dari percobaan ilmu pengetahuan. Hmm.. menurut gw sii ceritanya bagus tapi bukannya inti dari ceritanya ini tuh tentang penderitaan Bruce Banner yang jadi korban ambisi penelitian sehingga dia bisa berubah jadi monster kalo dy marah? Tapi kok di film-nya yang kedua ini kesannya yang menonjol malah aksi pelarian si Bruce dari Brazil sampai kembali ke Amerika nemuin cewenya si Betty? Aturan kan usahanya si Bruce buat kembali normal lagi ya? Ahh tapi gpp.. Suka-suka mereka yang buat juga siihh.
Efek paparan sinar gamma yang bisa ngubah Bruce jadi makhluk hijau super ngebuat si Jenderal Ross pengen ngambil contoh darah Hulk buat ngebuat pasukan super untuk kepentingan militer. Sementara si Bruce yang sembunyi di Brazil, sibuk latihan semacam apa ya itu namanya.. pokoknya cara buat ngendaliin emosi dan dia juga nyoba nyari solusi penyembuhan dengan seorang ilmuwan lewat internet, tetapi abis mereka berdua ketemuan eh malah ilmuwan itu khianatin si Bruce. Tokoh antagonis dimunculkan lewat sosok Emil Blonsky, anak buah Jenderal Ross yang terobsesi mempunyai kekuatan seperti Hulk. Lewat serum darah Hulk yang didapatkan dari sang ilmuwan yang ngubah dia jadi Abomination, sosok raksasa yang menjadi lawan seimbang Hulk sebagai ending film. Kalo dipikir-pikir lagi, pas adegan berantem mereka berdua ampir sama yaa kaya adegan berantem si Spiderman di Spiderman 3. Ya kan?
Eh, ada loh adegan yang kocak. Waktu si Bruce ama Betty lagi berduaan di kamar, teus mereka ciuman nahh abis itu mereka ampir mau **. Terusnya ga jadi. Si bruce ngomong gini "Maaf, aku ga boleh terlalu bergairah" hahahahahaha.. Kasian banget yaa jadi dia.. Hahaha.
Tapi di balik itu semua, teknologi komputer grafis (CGI)-nya sangat bagus dibanding film sebelumnya. Ekspresi tokoh Hulk lebih hidup dari film pertamanya. Ditambah lagi akting Edward Norton dan Liv Tyler yang cukup bagus dan pertarungan hebat antara Hulk dan Abomination, menjadikan film ini ga ngebosenin dan sangat memukau.
Kayanya, produsernya udah niat bikin lanjutannya deh. Soalnya keliatan pas sebelum film abis. Saat Jenderal Ross sedang ngerenungin kekalahan di sebuah Bar, tiba-tiba didatengin amaTony Spark, si Iron Man yang nawarin kerjasama ngebuat senjata. Sempet kagt juga gw. Hahahaha... Emang pinter yaa orang Hollywood bikin film yang laku dijual. Hahahaha...

Tidak ada komentar: