Selasa, 08 Juli 2008

MAU LIAT MUKA ORANG HOPELESS

bermula ketika bom-bom car gw (B 31 Q) mogok tepat di depan Taman Ria Senayan jam 6 sore abis gw ama Tita dari Senayan City. Jadi, angkat tuh kunci dan LEMPAR SAJA!!

yeahh.. sehabis menangis karena sempet berenti juga di deket ret kereta api (ehmm gw orang yg parno banget ama kereta api. Mau itu relnya ampe palang pembatesnya jg gw parno!!). Liat aja mata gw sembab gt. AHA! TAPI TITA TAU CARANYA BIAR GW BERENTI NAGIS. haha. dy ngasih gw NU GREEN TEA! hehehe. langsung deh gw berenti nangis. ahahaha. BIAR MUKA ANCUR ASAL MINUM NU GREEN TEA. YEEAHH..

then, mobil gw dibantu didorong ama orang2 sekitar. Eh gw kasih 20ribu sebagai ucapan terima kasih eh dy malah bilang KURANG!! wahwah.. pamrihh nii orang. SIAUL!!

dohh.. gw ama Tita langsung puyeng. Uda mogok. Eh malah dimintain duit. Ehm.. liat aja tuh Tita ampe ketauan banget jeleknya. HAHAHAH...

lalu daripada gw ama dy cuma ngeratapin nasib, jadinya gw ama dy inisiatif foto2. Tapi gayanya yg kaya orang shock. Tapi kayanya ga berhasil dah. Hahaha. Jatohnya foto ini kesannya malah maksa. hahaha. Pr banget dah.

Next shoot. Karena gagal foto gaya "shock" akhirnya kita memutuskan foto gaya norak. Tapi kayanya ga berhasil juga. Mata sembab gw bikin kacau aja dah.


Tidak ada komentar: