Minggu, 06 Juli 2008

HSNY. THE BOY FROM DREAMLAND

Hari ini, tumben gw bangun jam 5 dan langsung keinget si HSNY. Pas gw telepon suaranya masih khs orang bangun tidur. SIAUL!! Padahal hari ini first date gw. hwaahh dy udah pesimis bakal ketinggalan travel yahh secara dy tinggal di bandung. Tapi dengan so wise gew bilang "masih keburu koo" dan tanpa ada kata2 sayang perpisahan tb2 KLIK mati tuh telepon. EHM!
Jam 8an, gw baru selesai mandi, dy udah sms "aku udah sampe" hahaha kalang kabut gw! Dy telepon ga gw angkat aja. hahaha. yaa emang rencananya gw k KC abis itu ama dy ke SMA 70. gw kan ikut tes telkom. Yahh ampe d 70 masih aja gw ama dy kaya orang bego. Gimana engga? gw ama dy uda muter2 nyari ruangan 17 buat gw tes eh taunya ada di lantai paling atas. hahaha. Dah gitu gw beli NU GREEN TEA tapi dapetnya yg kadaluarsa (BUAT KALIAN SEMUA.. AYO CEK LAGI TANGGALNYA) sial sial dan sial. Tapi mudah2an tembus ahh. AMINN..
Hari ini mulai dari SENCY ampe BP. Mulai dari SUSHITEI ampe GULTIK. hahaha. lengkap. Td gw ama dy nonton Hancock di SENCY terus ampe setengah maksa gw mau nonton TIREN. haha dan emang adanya di BP. dan gw liat mukanya... hahahah kaya mw bilang "yank, plis deh.. tolong yaa.. itu di BP..." hahahaha..
SERU. FUN. hahaha. mulai dari enci2 yg dress up banget ampe ketemu yg sama sekali ga matching tuh baju. hahaha. emang deh dy bener2 kaya nak kecil. hahahaha.
HSNY, TWO THUMBS UP!!!
kaya shout out dy... PERFECT SUNDAY!

Tidak ada komentar: