Jumat, 04 Juli 2008

ZASKIA MECCA? aduuhh...

Barusan gw iseng aja buka2 detik.com kali aja dapet berita baru eh ga taunya gw malah nemuin berita tentang zaskia mecca. Hahaha. Dan yang bikin gw kaget dari pemberitaan itu ga laen kalo dy di candid lagi ngerokok. Parah banget kan? Aduhh tapi gw gtw deh tu foto asli apa engganya. Yang tadi gw baca sii katanya tu foto di ambil pas dia lagi break syuting apa gitu judul sinetronnya (yaah mav yaa gw bukan pecinta setia sinetron). hahaha. tapi seru banget yaa duduknya sambil ngerokok gitu.. hehehe.
Di internet, foto Zaskia tengah merokok beredar dari milis ke milis dan forum. Ada empat foto yang memperlihatkan dia lagi ngerokok. Tiga dari 4 foto itu yaa yg disamping ini, yang gw copy dari detik.com. Keliatan dy lagi duduk disamping Hanung Bramantyo ama si Baim Wong (hahah). Gw baca katanya dy juga pacaran ama Hanung. waahh selamat yaa..

Tapi sumpah jahat banget orang yang nyebarin ini foto buat pertama kalinya. Lagian ngerokok kan hak orang. Kalo iya ini foto bener.. kalo bohong? kasian zaskianya aja jadi bahan omongan gini. hhehe..
duhh.. ko blog gw jadi kaya blog gosip gini ya? hhahha.

Tidak ada komentar: