Jumat, 11 Juli 2008

Nine things when I was in elementary school

Waktu gw lagi blog walking, gw nemuin blog kaya gini. Jadi, intinya gw dapet nih ide dari orang itu, tapi gw lupa nama blognya atau orangnya. LOL.

Shuuutt.. Sumpah jangan bilang2 banget yaa tentang yg ini. Rahasia! haha. Ini tuh si Dina waktu jamannya SD. hihi.
  1. Obesitas. Kelas 4 SD aja beratnya udah 50A-an dengan tinggi ga lebih dari 155 cm. haha.
  2. Belah tengah. Hiyaa.. Mau gimana lagi? Seangkatan gw juga belah tengah semua. Apalagi didukung oleh perkataan si Mama, "Aduu... kamu lucu banget.." setelah dipiki-pikir sekarang seharusnya Mama dulu bilang gini, "Aduu.. Kamu alay banget..."
  3. Sherina banget dah ah. Apa-apa Sherina.. Apa-apa Sherina. Hahaha. Tapi sebelumnya malah gw kegilaan ama Trio Kwek-Kwek, Meisy dan penyanyi-penyanyi cilik seangkatan dah (intinya gw lupa). Malah sampe apal joget-jogetnya mereka di video clip. hahaha.
  4. Kegilaan ama Mike Shinoda (Linkin Park). Ngikutin gayanya mulai dari celana gombrong khas Mike warna ijo + kaos gombrong + kadang-kadang pake topi (pokoknya uda berasa keren dah). Oh iya, ngumpulin semua yang berhubungan ama LP terutama Mike. Hha. KONYOL!
  5. Tomboy! Dengan badan bongsor (tepatnya gendut), rambut bondol belah tengah dengan ciri khas muka jutek!! 98% temennya semua cowo! Ditambah hobi berantem yang tersalurkan menjadi seorang Taekwondo-in.
  6. Pinter. Hhaa. Dari kelas 1 ampe 6 selalu ranking 1. Tapi, kalo gw cerita ini ke temen-temen gw pasti responnya selalu sama "yaelah.. SD gitu. Masih gampang-gampang. Hiyaaa.. Sialan! Hha. Seengganya buat bangga dah.
  7. Oh iya pernah sekali waktu kelas 5 SD dari ranking 1 langsung jadi ranking 5 gara-gara maen PS mulu tiap hari. Pas tau, gw langsung masuk kamar, kunci pintu, tutup jendela, tutup hordeng. Lengkap!! Nyetel musik LP kenceng-kenceng sambil nangis kaya orang gila. Sukses bikin Mama stress!!
  8. Minum susu pake dot ampe kelas 4 SD. Kadang kalo dipikir masuk akal juga kenapa bibir gw jadi kaya gini. Hhhe..
  9. Lari-larian. Bukan sekedar lari, tapi hobi lari kenceng tanpa bisa berhenti. Mau tau cara berentinya? Ketabrak tembok, kepleset, keset atau kakinya kesandung apa gitu. ANEH!!

2 komentar:

gabriellatupeirissa mengatakan...

Iiih... jijik.
Hahaha... g deng. Biasa aja. Emang SD tu banyak hal yang memalukan tapi jadi pemanis hidup. apaan si gw?! haha.

SEXY NERD DINC'S mengatakan...

iya ger emang bener banget tuh. Jadi kangen masa-masa waktu SD ya ger..