Kamis, 22 Juli 2010

anak indonesia, contoh dunia.

bila kuingat lelah
ayah bunda
bunda piara-piara akan daku
sehingga aku besarlah
waktu ku kecil hidupku
amatlah senang
senang dipangku dipangku dipeluknya
serta dicium dicium dimanjanya
namanya kesayangan

(Bunda Piara)







mengingat masa kecil merupakan hal yang menyenangkan, tetapi ada kalanya perasaan sedih juga datang. kenapa? karena masa kecil merupakan masa-masa yang sangat indah, masa yang penuh dengan daya khayal imajinasi, dan masa yang penuh dengan senyum keceriaan tanpa adanya beban pikiran. saya merindukan masa kecil saya. dimana saya dapat bebas loncat sana loncat sini, pake lipstick mama (read: waktu kecil saya memang agak centil), joget sana joget sini, dan yang pasti saya memiliki waktu bermain selayaknya anak kecil. menyenangkan.
masa kecil saya diisi dengan kegiatan sekolah, les bahasa inggris, les vokal, dan diselingi dengan hobi menari saya. yayayaya saya dulu suka sekali dengan Sherina. lagu-lagunya saya hapal semua. saya sering sekali minta dicariin chordnya sama mama hhe. kayanya waktu saya kecil banyak banget deh yang suka cubit-cubit pipi saya ggrrrr menggemaskan. ya mau gimana lagi. kayanya saya waktu kecil agak obesitas zzz
waktu kecil mungkin saya punya banyak sekali cita-cita. sekarang saya berpikir banyak atau sedikit adalah ukuran yang relatif untuk setiap individu. dan menurut saya dan juga sebagian besar orang lain, ya memang harus seperti itulah hidup. tidak pernah berhenti mengejar sebuah impian agar "rodanya" bisa terus bergerak. tujuannya agar selalu tumbuh harapan yang membuat diri kita selalu dipenuhi semangat. saya tidak ingin berhenti berharap, saya ingin berkarya, dan saya ingin dianggap ada. Impian saya sekarang cukup sederhana. Saya ingin menjadi SARJANA! hahaha layaknya seperti di novel 9 Matahari :)

masa kanak-kanak, masa penuh imajinasi. masa yang menghantarkan kita menjadi pribadi yang kaya akan pemikiran yang kreatif. masa yang membentuk kita menjadi pribadi seperti saat ini.

untuk semua adik-adik di seluruh Indonesia, SELAMAT HARI ANAK NASIONAL yaaahh...
semoga adik-adik semua bisa menjadi contoh anak Indonesia yang kaya akan daya imajinasi, terus imajinasinya diimplementasi pas udah gede, tapi jangan imajinasi yang negatif ya hihi.


♥dinadinc

3 komentar:

dinar angga indrakusuma mengatakan...

hidup anak2
masa yang sangat menyenangkan dina

restuelisya mengatakan...

dina saya punya kenangan dengan lagu itu :(

SEXY NERD DINC'S mengatakan...

kenangan apa tu? hihiihihi
coba kita semua temenan dr kecil yah hehehe