Minggu, 04 Juli 2010

malam ini dan menurut saya!

menurut saya... malam ini hujan yang turun tidak begitu deras
menurut saya... malam ini air hujan yang mengenai rambut saya tidak membuat saya terkulai lemas
menurut saya... malam ini dinginnya seperti menusuk langsung ke tulang rusuk saya
menurut saya... malam ini semua memori seperti terbuka dari buku yang sudah tertutup dan terkubur
menurut saya... malam ini merupakan malam yang tidak adil bagi orang yang saya kasihi
menurut saya... malam ini blog akan menjadi tumpahan semua perasaan saya
menurut saya... malam ini blog akan menjadi buku catatan yang sebenarnya

maka, inilah sepenggal dari apa yang menurut saya pantas dicurahkan

Wanita: ada dua objek. objek pertama orang yang pernah aku sayang. objek kedua orang yang sekarang aku sayang. Ternyata dua-duanya punya persamaan tentang "how to treat me very well", tapi orang yang sekarang aku sayang jauh lebih sabar dari objek yang satu lagi. Cuma agak sedih, kenapa harus ada kata putus di setiap hubungan? Kadang bukan soal gampang atau engganya ngilangin rasa sayang, tapi gampang atau engganya ngilangin memori. apalagi kalau memorinya tiba-tiba muncul lagi. Tapi di objek yang beda. Berasa dejavu. Gak tau harus sedih atau senang.
Pria: Gak dikasih nama objeknya?
Wanita: Objek yang pertama selalu bareng sama aku sekitar dua tahun. Objek yang kedua selalu bareng sama aku sekitar dua bulan.
Pria: Oh iya iya. dan sekarang aku yang gak tau harus ngomong apa.

menurut saya... dia memang tidak usah memberikan komentar
menurut saya... dia tidak pantas diperlakukan tidak adil
menurut saya... dia tidak pantas disakiti
menurut saya... dia tidak pantas menerima semua apa yang terjadi malam ini

menurut saya... besok saya akan menjadi lebih baik di hubungan ini
menurut saya... besok saya akan membuat dia tersenyum
menurut saya
menurut dia?
dia membuat saya bahagia.

♥dinadinc


Tidak ada komentar: