Jumat, 22 Januari 2010

in a regret

Pertama kali gue tau apa yang bakal gue pelajarin dalam 3 tahun ke depan, gue shocked. Karena pada awalnya gue emang bener-bener ga berminat dalam bidang IT dan apa pun yang berhubungan dengan komputer. Bukannya gue ga menerima kemajuan jaman yang selalu mengkait-kaitkan dengan teknologi komputer, tapi karena gue tau kalo jurusan ini tuh bakal susah dan MEMANG sangat susah. Mungkin benar kalo ga ada jurusan apa pun yang gampang atau mungkin menurut mereka yang anak kedokteran mereka berpikir kalo jurusan merekalah yang paling susah, but HELL-OOOOHHHH bagi kalian yang hanya menikmati hasil dari sebuah teknologi, SELAMAT!, karena kalian tidak perlu susah-susah memikirkan logika dari sebuah apa yang nantinya akan kalian nikmati, teknologi.

Okey cukup untuk prolognya. nd what i'm gonna talking about is my SCORE! iya. NILAI. Tidak ada asap apabila tidak ada api. BINGGOOO!! Saat ini gue lagi dalam masa-masa menyebalkan UAS. my daily fuckin final test make me so crazy. Baru banget gw buka nilai gw di Portal kampus. nd i was shock!!!! Walaupun apa yang gue liat belum nilai akhir, tapi tetep aja berhasil bikin gw ngeluarin air mata. Okey, gue bukannya cengeng. Tapi gue sedih. Gue ga bakal mengeluarkan air mata kalo gue ga inget sama orangtua gue. Gue ngerasa kalo semester ini mengecewakan mereka.

Bagi kalian yang membaca post ini mungkin berpikir, "gimana bisa dapet nilai bagus kalo dari awalny aja udah ga suka sama jurusannya".

Pendapat itu mungkin benar, tapi mungkin juga salah. Gue totally struggle disini. Tapi, jujur gue ngerasa bersalah. Semester 3 ini gue laluin dengan PENUH kemalasan. IP gue mungkin turun. Dan itu membuat gue semakin malu sama kedua orangtua gue. Gue kurang fokus. Yang ada dipikiran gue beberapa bulan ini hanya main, main, main, main, dan menghambur-hamburkan uang. WTF! Semester ini lewat dengan sia-sia. Regret!! oh my holy!

Gue udah keabisan kata-kata. Gimana caranya perbaikin semua ini? am promise, i'll be better next term (mommy i hope you read this from your daughter's deep heart).

♥dinadinc

4 komentar:

ranti nauli mengatakan...

hey baby :) don't give up and don;t be blue.
aku tau banget gimana rasanya ngeliat nilai ga sesuai dengan ekspektasi kita, i've been there. dan satu etika liat nilai langsung banget keingetan orang tua, hanncur banget pas tau buat mereka kecewa. tapi aku ngerasa bersykur pernah drop banget nilanya dan itu buat aku mikir, langsung introspeksi diri. mungkin emang gini caranya buat negur kita kalau kita udah keluar jalur. iya ngga?
coba kita ngga dikasih kaya gini , mungkin masih santai santai juga.
don't be sad yaa sayang, yang paling penting adalah we did our best and try to figure out what's wrong and make change to be good :)

SEXY NERD DINC'S mengatakan...

so much thanks baby. i guess i'll be a new dina in my next term. no more lazyness. no more so much time for hanging out. yeahh dina is the new dinaaaa :)

restu mengatakan...

dinaaaa jujur postingan lo amat sangat mewakili perasaan gw selama ini tentang perkuliahan gw. ayooo sama2 berjuang ya sayaaang. kita ga sendiri loh :)

SEXY NERD DINC'S mengatakan...

iyaa restuuuuuu. jurusan kita membuat kita merasa kehilangan masa muda. hahaah berlebihan ya guee? hahah