Minggu, 08 Februari 2009

Welcome 2009

Waw. Kayanya cepet banget yaa 2008 berlalu. Terlalu banyak pula waktu yang gue lewatin gitu aja. Terlalu banyak waktu yang sebagian besar cuma gue lewatin buat hura-hura, buang-buang duit buat kebutuhan yang engga penting dan engga berguna. Dan sialnya di tahun ini yang sekaligus tahun pertama gue kuliah gue-ngerasa-salah-banget-jurusan. Hhahah..
Apa yang bakal terjadi di tahun 2009?
Gue engga suka nulis ini tapi mau gimana lagi. Cepat atau lambat yaa emang bakal terjadi. Uh.
Countdown to 19.
Siapa juga orang yang pengen tambah tua? Semuanya juga pengen awet muda. Tapi tahun ini bakal jadi tahun terakhir gue merasakan yang namanya usia belasan. Siaul gue belom siap jadi dewasa (baca: tua).
Yahh seengganya gue bukan orang pertama dan satu-satunya yang ngalamin masalah kaya gini. Lol

Finally, let me say HAPPY NEW YEAR! Wishing you guys have a great day by day.

Tidak ada komentar: