Minggu, 08 Februari 2009

aduh

Aduh, entah kenapa minggu ini feefing gue ga enak. Setelah dipikir-pikir hidup gue ke depan akan semakin berat (yaelahh). Coba aja liat list ini:
  • duit mingguan nipis (iyalah. Ini hari Sabtu juga)
  • tugas ebook AOP harus di upload deadlinenya minggu ini eh bapaknya baik jadi minggu depan. LOL
  • tugas bikin CV buat MAPLE deadlinenya udah lewat tapi untung gue deket ama ketuanya. Tapi tetep aja gue belom buat. Bodoh!
  • UAS sekitar 2 minggu lagi, sedangkan gue belom ngerti apa-apa juga. ALPRO yang masih belom ngerti codingnya. Pas kelas aja hobinya ngobrol ama si batak Eva, curhat ama si Nidhaa, ampe ngakak ga berenti-berenti ama si Inda. Kadang-kadang sih nyatet, itu juga udah mulai jarang. Entar aja fotocopy catetan si Maulida. SISKOM walaupun gayanya dengerin, tapi tetep aja ga ngerti. Malah kadang lebih sering dengerin iPod. LOL. Maaf ya pak dosen (bentar, emang dosen-dosen gue mau baca blog ga penting gue?) Ah mata kuliah yang paling cape, APAPUN YANG BERHUBUNGAN DENGAN PRAKTEK. ALPRO praktek atau AOP. Abisnya mata ga bisa lepas dari layar. Siaul!
  • sebenernya yang bikin feeling saya gak enak serta hati yang seperti teriris-iris ini (gak lebay, tapi beneran, beneran najisnya) cuma satu hal : BERANTEM TERUS AMA HSNY!
Hahhah najis ah. Tapi malem minggu ini rencananya gue pengen karaOKE ama anak-anak kelas. Tapi ga tau jadi apa engga (baca:berdasarkan pengalaman). Garing aja gue di kosan kalo ampe ga jadi. LOL.
Satu lagi, hari Senin besok hari pertama gue ikut kelas DJ Arie, itu tuh kaya les broadcast gitu. Sumpahnya gue deg-degan. Pray for me, guys!

Tidak ada komentar: