Kamis, 01 Januari 2009

masa-masa OSPEK *done

Ospek atau New Student Orientation (NSO) nama lainnya buat di kampus gue. Kayaknya emang gak jauh dari ospek-ospek kampus lainnya, ya intinya emang lumayan fun.

Kenapa banget gue ngomongin ospek ya?

Sumpah! Ospek tuh emang bener-bener ga bisa dilupain gitu aja. Mungkin seumur hidup gue (baca: berlebihan). Yaiyalah gimana engga! Muka gue dari yang tadinya mulus (baca: lumayan) jadi belang alias GOSONG! Seriously! Bayangin aja gue sama angkatan gue yang lainnya harus tiduran a.k.a GAYA HAWAI di atas rumput jam 11 siang. What a day!

Dan seperti ospek-ospek lainnya, kita juga disuruh push up atau sit up atau sejenisnyalah. Pernah banget dong gue nangis gara-gara disuruh push up. But please don’t ever think if I was cry because of it. Gue nangis karena jari gue ada yang geser dari kapan tau dan emang ga kuat banget buat push up. Tapi, emang salah gue sih. Haha. Gue ga bilang ke panitianya. Sampe ketua panitianya tuh ribet nyuruh gue ke rumah sakit. LOL. Makin kejer aja gue nangisnya. Kalo jari gue di amputasi apa kabar? Waw! I can’t imagine.

Tapi sumpahnya gue suka banget sama konspe name tag yang dibuat sama panitia. Berhubung gue jurusan IT, name tagnya pun kreatif banget. Jadi gue harus ngebuat name tag yang bentuknya laptop. Harus mirip dengan lambang kampus gue. LOL. Seru lah. Udah gitu pake disuruh buat toga lagi. Berhubung gue males yaudah gue beli aja. Kebetulan ada yang jualan di depan kampus. Bodo banget deh mau dibilang males atau apalah (baca: emang iya)

Hahaha gue malu banget deh pas lagi ngumpul di audiovisual. Jadi acaranya tuh ngeliat-liat foto pas ospek yang dua minggu itu. LOL. Dan sumpah ngakak aja pas ada foto gue. LOL. Tapi lebih tepatnya malu kali ya. Iyalah! Liat aja ekspresi muka candid gue. Jauh banget dari BAGUS! Hahha. Emang dah ah muka gue innocent (?)

Terlepas dari suka dan dukanya ospek, gue bener-bener ngucapin makasih banget buat panitianya yang udah ngebuat acaranya lumayan seru (walaupun keliatan banget well-prepared). Tapi, gue yakinlah mereka sebenernya pengen banget maksimal. Karena, dari ospek itulah gue ngedapetin hal-hal seru, kocak, gokil, malu-maluin ampe gue ngedapetin temen-temen yang bisa dibilang sekarang jadi temen deket gue.

Waw! What an unforgettable orientation!

Tidak ada komentar: