Senin, 09 Februari 2009

tugas. DONE!

Ternyata blog gue sekarang bukan hanya untuk curhatan dan hal-hal ga penting lainnya. FINALLY blog gue sekarang tampaknya sedikit lebih bermanfaat.

ini dia tugas gue. ayo KLIK!

Jadi gini ceritanya, dosen AOP gue ngasih tugas bikin ebook dan di upload ke blog masing-masing muridnya. Nah, di saat temen-temen gue yang lainnya ribet buat blog baru, gue cukup nyantai aja dan focus ama tema dari tugas gue.

Sumpah gue mau ngucapin makasih banget ama orang-orang yang juga (sebelumnya) pernah ngebahas tentang tema gue, Sushi. Berkat oom google semua jadi gampang dah. Haha. By the way, ini dia ebooknya. Silahkan di download (Pa Dosen tugas saya selesai yaa.. haha)

Oh iya bagi yang mau tau lebih banyak tentang dosen AOP gue, silahkan klik DISINI atau DISINI.

It’s done, Sir!

Tidak ada komentar: