Minggu, 08 Februari 2009

apapun

karena gue ga suka cara lo perlakuin gue. Dengan wajah seolah serba tahu lo melecehkan semua perkataan gue, kata-kata gue yang cuma bermaksud meralat bahkan membela diri.

Gue bukannya sok pintar atau apalah, tapi apa yang emang keluar dari mulut lo tuh emang ga bener, memang salah. Kenapa banget sih lo perlu sok tahu padahal ga tau apa-apa? Bukannya itu cuma malu-maluin diri lo doang ya?! Kalo sekali dua kali dilecehin sama orang sih gue masih santai, tapi kalo berkali-kali? Males juga gue lama-lama. Cape hati.

Gue udah terlalu males ngomong ama lo, bahkan dengerin lo ngomong. Cuma bikin gue tambah cape hati. Kata-kata lo useless.

Karena itu gue sekarang keliatan mulai ngejauhin lo. Karena sekarang menurut gue nyuekin lo tuh emang bener-bener jalan yang terbaik. Sekarang baru gue, ga tau deh besok-besok. Kalo sikap lo masih sotoy kaya gini mah lambat laun hilang aja temen lo satu per satu.

Thanks.

Tidak ada komentar: