Selasa, 17 Mei 2011

Happy Birthday, Bule :)

Namanya Dinar Angga Indrakusuma. Pertama kali ketemu, saya kira dia sombong. Pertama kali ketemu, saya kira dia gak aware kalo saya ada disitu. Ternyata, dia jauh dari semua penilaian pertama saya. Orangnya menyenangkan. Sangat menyenangkan. Dari segitu panjang namanya, dia cukup dipanggil dengan Bule. Kenapa Bule? Awalnya saya pikir karena dia keturunan bule, tapi ko rambutnya ga blonde yah? Atau seengganya kulitnya putih dengan mata berwarna biru. Lagi-lagi saya salah penilaian. Ternyata nama Bule itu ada pertama kali karena sewaktu awal pertama kali kuliah di Bandung, si Dinar Angga ini rambutnya warnanya eehm kaya bule. Entah dia sadar atau engga itu cocok atau malah jauuuuuhh dari cocok buat dia. Hahaha.
Bule, pecinta wanita.
Bule, seorang puitis.
Bule, romantis.
Beberapa bulan lalu, saya pontang panting mempersiapkan ulang tahun sahabat terdekat saya. Dan Bule, salah satu sahabat yang dengan baik hatinya ikhlas membantu saya disaat saya tengah bingung kepada siapa saya harus minta tolong. Kasusnya sih simpel, yaitu siapa yang akan mengantar saya membeli kue. Hehe. Tapi, disaat itu semua orang tengah sibuk dengan jobdesk-nya dan semuanya demi membantu saya. Wah, sumpah momen yang sangat menyenangkan ketika Bule datang membawa kue lengkap dengan lilinnya. Haha.

Hari ini tanggal 18 Mei. Saya tau ulang tahun dia yang ke 21 ini tepat di tanggal 16 Mei. Ulang tahun dia dan saya hanya berbeda 6 hari saja. Bule ikut memberi saya surprise ketika tengah malam tepat di hari ulang tahun saya. Rasanya saya ingin berteriak ketika tau bahwa saya tidak bisa memberi dia surprise karena tepat pada tanggal itu saya mengalami suatu musibah. Pagi hari di tanggal 16, saya terpaksa dibawa ke rumah sakit karena saya mengalami penurunan kondisi tubuh secara drastis. Dan ketika diperiksa dokter, ternyata saya mendapat gejala tipes. Sigh. Hari itu, bahkan sampai pada saat saya menulis ini kondisi saya belum sepenuhnya pulih. Sejujurnya, saya merasa bersalah karena belum bisa memberikan apa yang sudah Bule berikan kepada saya. Bule dan teman-teman lainnya membuat hidup saya lebih berwarna di Bandung ini. Terlebih di tahun terakhir ini. Rasanya saya ingin berlibur kembali bersama mereka atau hanya pergi ke restoran atau hanya berkumpul sembari menonton dvd bersama. Sungguh momen yang sangat saya tunggu, tapi saya tau momen itu agak susah direalisasikan karena masing-masing dari kami memiliki kesibukan yang berbeda. Tapi, saya selalu mengusahakan waktu yang saya punya selalu ada untuk mereka. Dan yang sesali, tidak untuk dikondisi ini. Kondisi ini mewajibkan saya untuk bedrest dan tidak melakukan kegiatan yang memberatkan fisik saya. Turun tangga kosan saja sudah berhasil membuat badan saya kembali panas dingin.

Bule, selamat ulang tahun ya.. Maaf cuma bisa mengucapkan selamat di blog ini saja. Tapi, saya yakin ini hanya sementara. Karena nanti saya pasti dengan sangat gembira bersama yang lain akan merayakan ultah kita secara bersama-sama. Ada saya, Andre, dan kamu. Semoga semuanya menjadi sangat menyenangkan. Bule, semoga ditambahnya usia ini menjadikan Bule sosok yang semakin matang. Pengalaman yang sidah dilalui semoga dapat menjadikan Bule lebih dewasa dalam melangkah dan mengambil keputusan. Semoga Bule semakin dekat dengan Tuhan karena hanya kepada Dia-lah semuanya menjadi sangat tenteram dan damai. Saya sayang Bule, saya sayang kalian semua. Yuuuk... kita menghabiskan tahun 2011 ini bersama-sama. Tahun ini, tahun kita :)


♥dinadinc

2 komentar:

Sillybubble mengatakan...

get well soon dinc cantiks :*

dinar angga indrakusuma mengatakan...

:*
thx dinaaaaa
gw udah lama baca tapi lupa ngomen mulu

kangen gw sama semuanya