Selasa, 29 Maret 2011

Who am I (for you) ?

Entah ini sebuah permintaan atau sebuah pernyataan.
Yang jelas ini bukan sebuah penyesalan, tetapi bisa dianalogikan seperti sebuah harapan.

Bisakah kamu bertanya, "what do you want to make a perfect day together with me?"
Apakah ini terlalu susah untuk dipertanyakan?

Bisakah kamu berkata, "Hey, this is our day."
Apakah ini terlalu susah untuk diungkapkan?

Mungkin kita bukanlah sempurna, karena saya yakin tidak ada yang sempurna seperti Penciptanya. Tapi, bolehkan kita meminta? Atau setidaknya mengharap akan sesuatu?

Bolehkah ada ungkapan, "At least I'm a girl with fully sensitive case of a girl."
Bolehkah ada ungkapan, "At least once in my life or twice, hug me when I'm getting down without so many point of view questions."
Bolehkah ada ungkapan, "At least, I can stop to ask WHO AM I FOR YOU?"

Kalau posting ini merupakan sebuah kesalahan, maka semakin susahlah mengungkapan curahan hati yang memang terkadang susah diungkapkan secara lisan. Dan jikalau posting ini merupakan sebuah kebodohan, maka semakin susahlah cara untuk mengungkapkan apa yang terusik dalam siklus yang sudah ada beberapa waktu ini. Kasih sayang adalah hal indah yang sangat diinginkan setiap individu. Kasih sayang bukanlah take and give, karena itu bukanlah suatu simbol ketulusan. Take and give seakan-akan berkata bahwa kasih sayang itu memiliki pamrih. Kasih sayang itu merupakan give, give and always give, dimana memberi selalu menjadi prioritas utama untuk menjaga kasih sayang dan dimana tidak ada kata pamrih didalamnya.

♥dinadinc

Tidak ada komentar: