Selasa, 05 April 2011

Brand New Life

Halo selamat malam semuanya. Ini adalah salah satu tulisan malam saya lainnya. Malam ini menyenangkan. Sudah lama sekali saya tidak pergi keluar bersama teman-teman kampus saya. Banyak diantara kami yang akhir-akhir ini sibuk dengan kepentingannya masing-masing. Itu semua dapat saya maklumi karena kepentingan tersebut terkait dengan urusan kampus. Maklumlah, kami adalah mahasiswa/i tingkat akhir yang bisa dibayangkan sudah mulai sibuk menyusun Proyek Akhir. Tetapi, pada dasarnya memang saya yang jarang berkumpul dengan mereka. Bukannya sombong, tetapi saya bisa dibilang termasuk anak yang malas untuk keluar kamar kosan. hehe.
Malam ini kami pergi untuk melewatkan malam bersama. Kebetulan salah satu dari teman kami habis berulang tahun. Jadi, wajar ya kalo kami menagih traktiran. hehe. Kami pergi ke salah satu tempat karaoke dibilang mall yang ada di Bandung. Saya akan menceritakan tentang karaoke di post selanjutnya, tetapi yang ingin saya ceritakan disini adalah... saya merasakan seperti memiliki brand new life. Mungkin saya wajar berpikir seperti itu karena sudah terbilang lama saya tidak melakukan berbagai kegiatan menyenangkan bersama teman-teman kampus. Saya berjanji di semester terakhir ini akan saya manfaatkan sebaik mungkin. Saya ingin melewatkan detik-detik waktu yang tersisa ini bersama mereka. Rindu saya terhadap mereka sedikit terbayarkan, walaupun masih belum dapat berkumpul secara keseluruhan.

Malam ini menyenangkan. Tahun ini akan saya lewati dengan bijaksana. Bismillah :)

♥dinadinc

Tidak ada komentar: