Jumat, 03 Desember 2010

Live in New York (if I could)


if i could live in New York
if only i could live in New York
(The S.I.G.I.T - Live In New York)


dengan saya menyanyikan lagu itu bukan berarti saya tidak nasionalis
nasionalis bukan harus selalu harus mengenakan identitas nasional
(walaupun itu memang salah satu cara menasionalisasikan diri)
mungkin saya punya cara sendiri untuk lebih mengenalkan "nasional" ini kepada "internasional"

why should New York?

karena saya merasa bagian dari negara adidaya itu memiliki banyak keunikan
masyarakat yang tidak malu berjalan kaki karena tau kota metropolitan itu selalu macet
masyarakat yang biarpun berjalan kaki tetap percaya diri dengan penampilannya
penampilan yang menjadi salah satu tolak ukur fashion di dunia
masyarakat yang penuh dengan kebegaragaman
masyarakat yang selalu menjadi sorotan penjuru dunia

why should New York?

karena New York menyediakan berbagai kesempatan
tentunya untuk mereka yang jeli akan kesempatan yang ada
karena New York, saya tau, penuh dosa tetapi bagaikan surga
kota dimana kita dapat melakukan apa saja
kota dimana terdapat berbagai macam cara untuk mengembangkan diri
kota dimana perasaan baru itu akan muncul dan mengudara
dan terakhir menurut saya
kota dimana inspirasi di dalam pikiran saya dapat tertuangkan

someday, i'll knit my dream there,
New York.

♥dinadinc

Tidak ada komentar: