Kamis, 09 Desember 2010

Dan lisan ini terdiam

Ketika engkau datang, aku tau bahwa cinta itu datang bersamamu

Beribu mimpi dan khayal telah kulabuhkan untukmu

Berpuluh siang dan malam yang telah aku lewatkan bersamamu

Tak terhitung napas dan degup jantung yang telah aku berikan padamu

Pamrih pun tak dapat aku lisankan

Aku hanya ingin kamu. Titik. Dan tidak lebih dari itu.

***

Merubah kehidupanmu menjadi seseorang yang kuingikan akan menjadi hal teregois yang aku lakukan padamu

Aku tidak akan mengharapkan sesuatu yang tidak akan engkau inginkan

Menjadi seseorang yang aku butuhkan barulah merupakan maknamu atas diriku

Sekali lagi tidak dapat terucap apa yang ingin kuungkapkan dari mulut ini

Semua hanya ada potongan gambar dirimu yang seakan menjadi puzzle di dalam hatiku


Kepadamu cinta itu akan kuawalkan dan juga kuakhirkan

♥dinadinc

Tidak ada komentar: