Selasa, 19 Oktober 2010

see i'm all about them words
over numbers, unencumbered numbered words
hundred of pages, pages, pages of words
more words then i had ever heard and i feel so alive
(Jason Mraz - You and I Both)




pagi hari diawali oleh kesibukan yang menyehatkan. sahabat saya bermain softball dan saya memulai aktivitas dengan beladiri pilihan saya, taekwondo. entah kenapa cuaca di minggu pagi itu sangat menyenangkan. tidak begitu panas dan tidak terlihat adanya rintik hujan. aktivitas olahraga pagi hari kami lanjutkan dengan mencoba waterpark baru di daerah Siliwangi, Bandung. Menyenangkan. Sangat menyenangkan!! Betapa indahnya melihat satu keluarga bermain bersama. Seorang ayah yang dengan senyum bijaknya menemani anaknya bermain pasir seperti di tepi pantai dan seorang ibu yang setia menyuapkan makanan dengan penuh kasih sayang.
Pemandangan yang tepat untuk merefleksikan keletihan dalam seminggu penuh. Waktu yang sangat berkualitas untuk saya dan sahabat saya. Suasana yang sangat tepat untuk bertukar pikiran dan (lagi) merefleksikan keletihan yang kita alami dalam seminggu penuh. Kegembiraan terpancar dari wajah kami. Terlebih ketika saya melihat pancaran senyumnya, senyum sahabat saya. Seketika itu pula saya merasa mendapatkan energi baru untuk menjalani hari-hari berikutnya.
Saya rasa kami memang harus memiliki hari sebahagia itu lagi. Paling tidak bahagia menurut sudut pandang saya. Karena saya bahagia melihat senyum itu mengembang. Karena saya bahagia melihat aktivitas menyenangkan keluarga lain. Suatu saat nanti, keluarga seperti itulah yang akan saya miliki untuk keluarga yang akan saya bangun sendiri :)

♥dinadinc

Tidak ada komentar: