Senin, 16 Agustus 2010

when we met, we knew everything is chip. yeah!



SPOTTED IN CHOPA
ASIAN DELIGHTS & WESTERN CUISINE
SEMARANG, INDONESIA.

Satu hal yang saya suka dari kota kecil itu -- murah. Malam pertama di Semarang langsung saya habiskan bersama teman-satu-yayasan di Bandung. Sebut saja namanya Aditya Ananda, lelaki dengan gaya tersendiri. Disaat lelaki seumur kami (baca: 20 tahun) hobi memakai sneakers atau sejenisnya, tapi dia dengan santainya memakai pantofel kemana pun juga (mohon dikoreksi kalau salah. hehe). Malam itu kami langsung menuju sebuah restoran yang kami pikir mulanya itu adalah restoran es krim seperti yang ada di bilangan Menteng, Jakarta Pusat. Eh ternyata restoran itu lebih merekomendasikan Pancake dibanding menu lainnya.
Mari kita lihat harganya. Dan ternyata MURAH!
Murah untuk ukuran harga Jakarta karena saya berdomisili di Jakarta
Murah untuk ukuran Bandung karena saya mengeyam perkuliahan disana

Ada beberapa hal yang saya tangkap dari obrolan kami sepanjang malam itu. Saya jadi lebih memahami bahwa banyak sekali sudut pandang laki-laki yang tidak pernah saya ketahui sebelumnya. Kata Adit saya banyak mengeluarkan quote malam itu. Hehe bukannya bermaksud dianggap dewasa, tetapi kata-kata atau quote itu mengalir dengan sendirinya. Betul juga kata Adit, bahwa "Kadang masalah sendiri belum tentu bisa dipecahkan oleh diri sendiri. Inilah untungnya sharing"

Sharing. Pengetahuan baru untuk arti kata makna sharing di dalam otak saya.
Kalau kalian, bagaimana?

♥dinadinc

Tidak ada komentar: