Minggu, 16 Agustus 2009

shorty-holidayy

banyak banget orang beruntung di sekitaran saya yang menikmati waktu liburnya. dan saya tidak termasuk ke dalam daftar orang-orang yang beruntung itu.

gimana engga?
ikut summer school engga, tapi teteep aja ga bisa ngabisin liburan sebulan ini buat holiday!!

okey. saya sudah tidak mulai mempermasalahkannya. ya mau gimana lagi? there's a lot of things that I must done soon.

Dan salah satu orang yang beruntung banget bisa liburan ya ini nih. let me introduce him. he's Harry Agustian. sebenernya sih dia pelatih dance di kampus saya, tapi kayanya anak-anak dance yang lainnya ga nganggep dia pelatih. LOL. ya iyalah umurnya aja sama gitu. mukanya aja yang tua. LOL piss harto.
Baru banget kemaren dia pulang dari Lampung, tapi lebih tepatnya mungkin daerah terpencil di sekitar Lampung. Nice guys! biasanya daerah terpencil itu viewnya keren (baca: cuma opini saya aja x) )
he did many things and i'm so jealousy mannn. I want it too. lucky you boy. hhe
Fortunely, i've some picts of him and his friends. i'll share you here even this isn't my holiday. and it means i want my holiday and I can't beg it from others. poor me!!

snorkling wif his friends

dia bilang berasa model L-men dan saya bilang ini seperti penjaga pantai LOL

sempet ada kejadian yang menurut saya menjijikan sekaligus menggelikan. haha. jadi ceritanya temen dia waktu pas nyelam kakinya ketusuk sama apa ya itu? ehm kaya landaknya laut kali ya hahah (maaf saya sotoy). terus kata nelayan disana bisa disembuhin. disembuhinnya gimana?
dipipisin.
shit man that's so disgusted. but i can't stop to laugh then. LOL tapi katanya ampuhh parah. hahaa mujarablah. pasti seneng parah tuh yang ngencingin. haha jadi pengen ikutan. LOL

saya menemukan foto ini.chill guys. jokes only.

Note: I'll have my own holiday and I'm begging myself.


Regards,

♥dinadinc

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ahaha, Din, ternyata beneran ya musti dipipisin biar cepet sembuh? gue nonton episode di FRIENDS, persis sama kejadiannya, haha.. so funny and gross.. :p

SEXY NERD DINC'S mengatakan...

oh iya ada di FRIENDS juga ya? hhe. tadinya juga ga percaya harus dipipisin dulu hahahah