Kamis, 27 Agustus 2009

PELECEHAN bukan PLESETAN

baru aja saya nonton salah satu acara dialog interaktif di salah satu stasiun swasta dan mungkin saya merupakan salah satu orang yang ketinggalan berita untuk ini.

Judulnya adalah Indonesia Dilecehkan (eh.. kalo ga salah) dan menurut saya Indonesia memang dilecehkan. Sebelumnya silahkan dilihat dulu apa yang saya maksud.

INI

maaf kalo ngerepotin soalnya sama sekali ga pernah terpikir di otak saya untuk menulis hal itu. memalukan sungguh. menghina sekali. mungkin mereka yang menulis itu sedang tertawa, tetapi siapa yang menulisnya? SIAPA?

Please ga usah saling tuduh. Please jangan langsung men-judge. Tapi saya sendiri ga bisa bilang itu HOAX atau bukan, tapi yang pasti dan saya yakinin diri sendiri kalo itu adalah perbuatan orang yang emang pengen hubungan antara Indonesia-Malaysia semakin memanas.

Hey Indonesia.. jangan kepancing, jangan langsung emosi dan please jangan terjerumus.

Sebagai warga negara, saya sangat menolak apabila ini semua berujung dengan peperangan. Memang ada yang bilang seperti ini "Kalau siap untuk damai berarti kita harus siap untuk perang"
what? please, kita bangsa yang damai, bangsa yang berpendidikan, bangsa yang beriman.
bisa bayangin ga apa efeknya kalo emang beneran bakal perang? hidup udah susah meennn please jangan dibuat makin susah.

Lagu Indonesia Raya merupakan lagu yang sangat terhormat. Dimana harga diri kita sebagai bangsa yang besar?

menurut beberapa sumber yang saya baca di internet, banyak yang bilang kalo yang nulis itu adalah warna negara kita sendiri, tapi lagi-lagi saya tidak tahu. coba kalian nilai sendiri.

chill guys


1 komentar:

Iklan Gratis mengatakan...

semakin hari semakin berani aja yah...
malahan sekarang dah perorangan yang berani melecehkan negara kita ini...
sebelumnya hanya sebagian intuisi oatau organisasi yang berani mencaplok kebudayaan negeri kita ini...
tetapi sekarang perorangan sudah berani menginjak2 bahkan melecehkan negeri kita...
ini semua diakibatkan oleh lemahnya hukum dan tindakan di negeri kita ini, sehingga orang bisa dengan mudah melakukan hal demikian dan juga dengan mudah meminta maaf...

sangat tragis sekali jika kejadian ini selalu saja terulang...

dimana kehormatan bangsa kita...
dimana jati diri bangsa kita...
dengan mudahnya negara ini diinjak2 dan dilecehkan...
dan dengan mudahnya juga mereka mendapatkan maaf...

apapun dan sekecil apapun perbuatan yang membuat negara ini tercoreng dan malu, harusnya mendapat tindakan serta hukum yang membuat jera.
semoga dengan kajadian ini, bangsa kita semakin bisa menjaga nama baik.
semoga hal2 penghinaan seperti ini tidak akan pernah terulang lagi...

semoga bangsa ini bisa menjadi bangsa yang lebih terhormat dan tidak akan pernah mengalami hal seperti ini lagi...amin..
Iklan Gratis