Senin, 29 November 2010

welcome world!


*dan foto ini untuk kembali membangkitkan semangat saya*

saya tau dan sadar apa yang saya mau
saya paham dan mengerti apa yang saya inginkan
tetapi terkadang saya tertunduk dan malu untuk mengakui apa yang saya kehendaki
semua itu muncul karena ketidakmampuan untuk membuat diri sendiri ini berdiri

bertahun-tahun saya seperti berdiri di belakang layar hitam
mengintip-intip melihat keluar layar
memahami ilmu yang saya intip
tetapi tidak pernah saya implementasikan

akhirnya saya patut mengucapkan beribu terimakasih
untuk sosok ini
yang dengan kata-katanya tanpa dia sadari
berhasil membuat mata saya terbuka, bibir saya tersenyum
dan layar hitam itu akhirnya menjutai lebar
tanpa perlu saya mengintip-intip keluar lagi

dan terima kasih ini saya tujukkan untuk seorang kakak yang baik hati
terima kasih, Ka Icang :)

14 November 2010, Ciwidey, Indonesia


Tidak ada komentar: