Sabtu, 24 April 2010

boy oh monsteeeeeerr

HE ATE MY HEART
Look at him. Look at me. That boy is bad. Honestly
He's a wolf in disguise but I can't stop staring in those evil eyes
That boy is a monster
M-M-M-Monster

♥dinadinc

5 komentar:

ria mengatakan...

whooppss. sama banget nih sama postingan di tumblr gue. haha.
cowo emang monster tapi cewe suka monster :P

SEXY NERD DINC'S mengatakan...

oh iya? hahahaha gatau ya postingan lo yg if i were boy jg tadinnya mau gw post hahah. bisa sama gitu yah? hahah

ehm tapi cewe ga suka monster yg kelakuannya mirip monster ya :)

ria mengatakan...

hahaha masa iya din?
posting ajaa!
berarti lo harus jadi jagoan biar bisa menakhlukan monster.raawwrrr

Lies Septi Sundari mengatakan...

you can be monster too .
it's as easy as they can be ;p

SEXY NERD DINC'S mengatakan...

no baby lies. if they were a monster, i'll be an angel. i dont wanna do like they fuckin did :)